MUSKALSUS KALURAHAN SELANG TAHUN 2022

Thomas Adm 22 Februari 2022 22:40:42 WIB

Kalurahan Selang Wonosari 22 Februari 2022.

MUSYAWARAH KHUSUS KALURAHAN (PENETAPAN KPM BLT DD TAHUN2022 & PEMBENTUKAN TIM RPJMKAL TAHUN 2022-2027)

Pada acara MUSKALSUS tahun  2022 ini dihadiri oleh Panewu Kapanewon Wonosari diwakili oleh Djawatan Kemakmuran,Pendamping Kalurahan Selang,Ketua Bamuskal Selang beserta anggota,Bhanbinsa & Bhabinkamtibmas Selang,Tokoh Masyarakat,Lurah beserta Pamong Kalurahan Selang.

Penetapan KPM BLT DD Tahun 2022 melalui musyawarah khusus kalurahan Selang kali ini menetapkan 117 KPM yang sesuai dengan kriteria Perpres 104 dan PMK 190.

Wardoyo Selaku Lurah Kalurahan Selang mengatakan bahwa "Kriteria-kriteria calon Keluarga Penerima Manfaat sudah jelas tertuang di Perpres 104 dan diperjelas lagi oleh PMK 190,jadi kita tinggal melaksanakan peraturan tersebut sesuai jalurnya"yang di amini oleh Panewu kapanewon wonosari yang diwakili oleh Djawatan Kemakmuran dan begitu pula Ketua Bamuskal Kalurahan Selang.

Dalam acara Musyawarah selanjutnya yaitu Pembentukan TIM penyusunan RPJMKAL 2022 sampai 2027,telah terbentuk TIM yang berjumlah 9 orang dari unsur Pamong,Tokoh Masyarakat,Bamuskal.Tim tersebut diharapkan bersinergi dan dapat menyusun apa saja yang dibutuhkan untuk pembangunan 6 tahun kedepan sesuai arahan dan masukan dari Lurah Kalurahan selang dan juga warga masyarakat kalurahan Selang.

Acara berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat di masa pandemi ini kita harus menjaga satu sama lain tentang pencegahan penularan Virus Covid-19.Selanjutnya di akhir acara dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan tentang dua agenda tersebut diatas.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar