SOSIALISASI PERDA NO 06 TAHUN 2013 Oleh DPRD GK

Thomas Adm 22 Maret 2022 21:47:00 WIB

Selang 22-03-2022,Sosialisasi PERDA NO 6 TAHUN 2013  Tentang Penyelengaraan Penanggulangan Bencana Daerah dengan  Narasumber  Anggota DPRD Kab Gunungkidul Fraksi PKB (Yulinda N.R, S,e),bertempat di Balai Padukuhan Mokol Kalurahan Selang Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul.Turut hadir pula Panewu Kapanewon Wonosari beserta jajaranya,BPBD Kab Gunungkidul,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Selang,Lurah Kalurahan Selang beserta Pamong Kalurahan Selang dan Tokoh Masyarakat Kalurahan Selang.

Dalam acara Sosialisasi Perda Kali ini Narasumber menyampaikan Materi yang berkaitan tentang Penyelengaraan Penanggulangan Bencana Daerah,sangat mudah diterima oleh peserta dan interaktif.Banyak sekali ilmu yang didapatkan oleh peserta sosialisasi kali ini.

Pemerintah Kalurahan Selang sangat berterimakasih karena Acara sosialisasi dapat terselenggara di Wilayah Kalurahan Selang dan sangat bermanfaat bagi Warga Kalurahan Selang.

Awal hingga akhir acara berjalan lancar pertanyaan peserta juga dijawab oleh narasumber dengan gamblang dan jelas sehingga para peserta sangat paham dan mengerti akan penanggulangan Bencana.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar