BERSIH DESA/RASULAN KALURAHAN SELANG

Thomas Adm 04 Juli 2022 04:45:16 WIB

Selang 03 Juli 2022.. Bersih Desa/Rasulan Sudah merupakan Tradisi Warga Masyarakat Kalurahan Selang,Maka dari itu Pada Tanggal 03 Juli 2022 di Kalurahan Selang ,Tepatnya 5 Padukuhan Mengadakan adat tradisi RASULAN,Sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala KaruniaNya.

Dalam Hal ini ada lima padukuhan yang terlibat kegiatan Tersebut diatas yaitu,Padukuhan Selang I,II,III,IV dan V Yang menampilkan Berbagai macam Kesenian Tradisional maupun yang Modern,Tak Lupa Pula beserta GUNUNGAN yang diarak Menuju Balai Kalurahan dengan berbagai macam Bentuknya.

Kegiatan ini di danai oleh Swadaya Masyarakat Lima Padukuhan yang secara sukarela semangat mensukseskan acara Adat Tradisi Tersebut dan Karang Taruna Kalurahan juga berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Teimakasih telah melestarikan Budaya Lokal,semoga kedepan semakin Maju,aman Tentram dan Sejahtera untuk Kalurahan Selang.

Untuk selengkapnya bisa ditonton Di Chanel Youtube Kalurahan Selang TV :https://youtu.be/nuZIWI7nU6w ( Acara PAdat Tradisi  )     https://youtu.be/JycbV2DR5Es (Wayang Kulit Dengan Lakon/Lampahan "SRI MULIH" KI SUWONDO HADI PRAYITNO " )

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar