GERAKAN MASYARAKAT SEHAT (GERMAS) & LOMBA SAJIAN MAKANAN SEHAT

Thomas Adm 17 Desember 2022 17:41:14 WIB

Selang 17/13/2022,Pemerintah Kalurahan Selang menyelenggarakan GERAKAN MASYARAKAT SEHAT,SENAM SEHAT INDONESIA,LOMBA SAJIAN MAKANAN SEHAT CEGAH STUNTING.

Acara dimulai pada jam 07.00 pagi,diawali dengan menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya dilanjut senam sehat Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta beserta tamu undangan yang hadir.Untuk Sesi kedua pembukaan oleh Lurah Selang (Wardoyo) dan berpesan"mari ajak warga masyarakat berpola hidup sehat agar terhindar dari segala macam gangguan penyakit dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir"tutur Bapak Wardoyo.

Selanjutnya acara di isi dari PIhak UPT Puskesmas 2 Wonosari beserta jajarannya,yang melakukan cek kesehatan kepada peserta kegiatan tanpa terkecuali.

Untuk sesi yang Ke tiga tiba saatnya lomba sajian makanan sehat dinilai oleh juri (kepala UPT PUSKES 2 WNO & Petugas Dari Kapanewon Wonosari).Dari Sembilan Peserta  Lomba Sajian Makanan,diperoleh 3 Peserta yang mendapatkan Juara 1 (Selang 3),Juara 2(Selang 5),Juara 3 (Mokol).

Waktu sudah menunjukkan Pukul 11.30 Wib..dan Acara ditutup dengan penyerahan hadiah yg berupa sertifikat kepada Pemenang Kejuaraan Lomba Sajian Makanan Sehat,dilanjut Doa Penutup Acara.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar