RAKOR DAN PENYALURAN INSENTIF RT RW ( ATK )

Thomas Adm 21 Desember 2022 14:52:37 WIB

Selang 21-12-2022,Rapat Koordinasi Dan Penyaluran Insentif RT RW di Kalurahan Selang,Hadir dalam kegiatan ini Seluruh Ketua RT dan RW Kalurahan Selang,Babinsa,Bhabinkamtibmas dan juga Lurah Kalurahan Selang beserta Pamong Kalurahan Selang.

Ada 40 Ketua RT dan 9 Ketua RW di Wilayah Kalurahan Selang dan pada hari ini mendapatkan insentif dengan total Rp. 16.000.000 untuk 40 Ketua RT Selama 8 bulan dan Rp. 3.960.000 Untuk 9 Ketua RW Selama 8 Bulan.

Acara juga di isi pengarahan oleh Lurah Selang (Wardoyo) yang berpesan : "Himbauan agar Selalu menjaga keamanan,ketertiban dan kenyamanan warga wilayah masing-masing RT dan RW,dan menjadi garda terdepan Pemerintah Kalurahan Selang baik secara kependudukan,keamanan dan lain-lain yang berhubungan dengan warga masyarakat,Semangat untuk Pelayanan" yang juga di amin'i oleh Bapak Baryadi dan Bapak Edi selaku Babinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Selang.

Acara berlangsung kurang lebih 2 jam dan ditutup dengan Doa pada akhir acara,Terimakasih atas perhatian dan Kedatanganya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar