MUSKAL PENETAPAN KPM BLT DD TAHUN 2023

Thomas Adm 07 Maret 2023 10:51:59 WIB

Selang,07-03-2023 MUSYAWARAH KALURAHAN SELANG "PENETAPAN KPM BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA" TAHUN 2023,bertempat di Balai Kalurahan Selang.

Acara Musyawarah Kalurahan dihadiri Oleh lurah Kalurahan Selang beserta Pamong Pemerintahan Kalurahan Selang,Ketua Bamuskal beserta Anggota,Bhanbinsa & Babhinkamtibmas Selang,Pendamping Desa dari Kapanewon Wonosari dan Tokoh Masyarakat Selang.

Dalam Musyawarah ini ada 28 KPM BLT DD yang ditetapkan dengan mekanisme sesuai usulan dari Musyawarah Masing-Masing Padukuhan di Kalurahan Selang,dan tertuang di berita acara Musyawarah Padukuhan lalu di Musyawarahkan Pada acara ini yaitu Musyawarah Kalurahan Selang hari ini dan menetapkan bahwa 28 KPM usulan sudah sesuai dengan kriteria dan tertuang di Berita Acara ditanda tangani oleh Lurah,Ketua Bamuskal dan peserta Musyawarah.

Jumlah penerimaan BLT yang Bersumber dari Dana Desa yaitu : RP 300.000/KPM selama 12 Bulan.

Lurah Kalurahan Selang Berpesan Semoga Bantuan Uang Tunai Tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok, pesan tersebut dari Lurah Kalurahan Selang yang Juga di Amin'i oleh Ketua Bamuskal Kalurahan Selang.

 

 

"Semoga Bermanfaat bagi yang Menerima"

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar